Table of Contents (Edisi Maret 2019)

Articles

 

AKUN INSTAGRAM FUADBAKH SEBAGAI SARANA DAKWAH ONLINE DALAM MERUBAH SIKAP FOLLOWERS MUSLIM DI DEPOK JAWA BARAT

Edy Prihantoro, Didin Mukodim dan Zakia Nadalina …………………..       1-15

 

ANALISIS SEMIOTIKA MOTIF BATIK TARI TOPENG KHAS BEKASI

Emilianshah Banowo dan Fitri Fuad Sungkar…………………………...        16-29

 

TATO DAN KONSEP DIRI PEMAKAI TATO PADA KOMUNITAS WONUA TATO COSPIRACY DI KOTA KENDARI

Wa Ode Sitti Nurhaliza …..…..……………..…………………...……...        30-44

 

PENERAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI BUDAYA PERUSAHAAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PERUSAHAAN DIRECT SELLING PT NUSA SELARAS INDONESIA)

Elisabeth Dana Pertiwi dan Asima Oktavia Sitanggang……………….....       45-63

 

ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN “BIG DADDY’S RESTO & CAFE” DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF PERUSAHAAN

Choirul Umam dan Fikri Syuhada………….…………………………….       64-72

 

STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PT.BUKALAPAK)

Ahmad Nasher dan Muhammad Daryl Fadillah ……………………….…    73-81

 

STUDI NETNOGRAFI VLOG SEBAGAI MEDIA REPRESENTASI DIRI ANGGOTA KOMUNITAS YT CREATOR DEPOK

Pipit Fitriyah dan Sarmaia Jogina………….…………………………….        82-88